Meleng di Bis Umum HP Melayang

2 Komentar

Akhirnya ngalamin juga kecopetan hp di Bis umum, kejadiannya hari Jumat sore sekitar jam 17an di daerah Bekasi tgl 29 Mei 2015 kemaren. Walaupun udah waspada sepanjang perjalanan tapi kelengahan sedetik aja menjadi peluang bagi para pencopet. Berikut kronologis kejadiannya agar menjadi pelajaran bagi kita semua…
Lagi

Tugas Belajar dan Ijin Belajar PNS, ini Bedanya

3 Komentar

Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bagi rekan-rekan seprofesi PNS/ASN ternyata butuh perjuangan. Selain harus menyiapkan biaya ternyata administrasi dalam hal ini ijin dari atasan / instansi menjadi hal yang sangat penting. Bahkan bagi rekan PNS penerima beasiswa pun proses ini harus tetap dilakukan.
Lagi

Beda Jarak Tasikmalaya – Bandung via Malangbong & Garut Kota

5 Komentar

Sambil ngisi waktu di Bis dalam perjalanan pulang dari Bogor menuju Tasikmalaya akhirnya selesailah sebuah artikel sederhana ini masbro and mbaksis, bahannya pengalaman pribadi plus jeprat jepret odometer mobil hehe. Sebenernya metode pengukuran jarak bisa aja pake bantuan google maps, lebih cepat. Namun kali ini digunakan metode pengukuran dengan odometer kendaraan nih, sebagai pembanding tentunya hehehe.
Lagi

Belok Kiri Saat Lampu Merah, Jalan Terus Gak Yah?

2 Komentar

Pasti bingung nih masbro ama mbaksis ketika mau belok kiri saat lampu merah nyala, antara berhenti atau jalan terus. Kalo ada tulisan belok kiri jalan terus gak masalah, tapi banyak stopan / lampu merah tanpa peringatan tersebut.
Lagi

Hati-Hati Bawa Laptop di Bis

6 Komentar

Bawa-bawa laptop di kendaraan umum memang serba salah nih masbro, apalagi jaman sekarang, laptop jadi salah satu incaran pencurian. Dua bulan yang lalu teman saya kehilangan laptop di Bis, padahal Bis nya sekelas “Super Eksekutif” yang notabene ga boleh ada pedagang masuk apalagi pengamen dan peminta sumbangan. Jangankan di kendaraan umum, di kendaraan pribadi aja kalo gak hati-hati nyimpen bisa hilang.
Lagi

Backpackeran ke Ancol

Meninggalkan komentar

Bagi yang lagi bingung long weekend sekarang mau kemana ada pengalaman backpackeran hemat nih ke ibukota negara tepatnya ke Ancol. Karena backpacker biayanya pun gak terlalu mahal apalagi buat travelers yg belum gajian seperti saya, berhubung tgl 1 nya merah diundur deh ke tgl 4 gajiannya hehehe.
Lagi

Iseng Ngukur Jarak Tasikmalaya – Darajat Garut

Meninggalkan komentar

Ini hanya salah satu keisengan aja ketika tiba tiba entah ada ilham dari mana pengen tau aja jarak dari Tasikmalaya ke Darajat Garut. Selain itu membuktikan teori dosen bahwa kota kota di Indonesia dibangun berdasarkan pola jarak 60km, hmmm apa hubungannya yah, yah sudah lanjuuuut…

Lagi

Older Entries

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 818 pengikut lainnya.